About the Journal

Sumbangsih : Jurnal Pengabdian Ilmu Sosial merupakan jurnal pengabdian kepada masyarakat yang menjadi wadah ilmiah untuk pengabdian, dengan P-ISSN 1234-1234 (print) dan E-ISSN 4567-4567 (online) adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Brawijaya.

Fokus dan Ruang Lingkup Artikel yang dimuat dalam jurnal ini berbasis aktifitas pengabdian kepada masyarakat seperti Participatory Action Research, Pengembangan Masyarakat Berbasis Aset, Riset Berbasis Masyarakat, Pembelajaran Layanan, Pengembangan Masyarakat.

Penerbitan jurnal ini akan dilakukan dalam satu tahun, mulai tahun 2023 terbitannya sebanyak empat kali terbit yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November.

Silakan baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan naskah harus mematuhi pedoman penulisan. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditugaskan.